TEMPLATE IKLAN BARIS WORDPRESS DESAIN PROFESIONAL SEO FRIENDLY DAN FAST LOADING

template, wordpress, tema, iklan baris, seo, responsive

Koleksi Template Wordpress Terbaik KLIK DISINI

nGiklan Theme
Template iklan baris Wordpress Indonesia yang mempunyai fitur dan desain profesional untuk menunjang performa website iklan baris Anda. Seo Friendly dan Fast Loading!

Website Iklan Baris
Template ini didesain khusus untuk website iklan baris dengan kombinasi CMS Wordpress. Desain profesional dan elegan, serta dilengkapi fitur-fitur andalan yang dapat mempermudah Anda dalam mengelola website iklan baris. Fast Loading & Seo Friendly!

Sistem Membership
Menggunakan sistem membership Wordpress sehingga user dapat memposting iklan mereka di website iklan baris Anda. Salah satu keuntungan mempunyai website iklan baris, Anda tidak perlu update content karena user/member website Anda yang melakukannya sebagai pengiklan.

SEO Friendly
nGiklan Theme dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1 H2 H3 dan breadcrumb yang biasanya sering dibutuhkan oleh kebanyakan admin website agar websitenya mudah diindex dan disukai oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.

Profesional Design
nGikLan Theme memiliki desain yang profesional dan elegan dengan pilihan warna tak terbatas yang dapat Anda setting dengan mudah pada theme options.Tidak perlu skill coding untuk melakukannya, cukup dari halaman theme options yang telah disediakan :)

Theme Options Mudah!
Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi tampilan dan fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Mudah!

Tutorial & Support
Dilengkapi dengan tutorial berupa PDF lengkap bergambar yang akan membantu Anda dalam menggunakan template ini. Support dari Kami akan selalu senantiasa membantu Anda, kirim tiket di helpdesk apabila Anda mengalami masalah dalam menggunakan template dari Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel