TEMPLATE TOKO ONLINE WORDPRESS DESAIN PROFESIONAL SEO FRIENDLY DAN DENGAN FITUR LENGKAP

toko online, template, wordpress, seo, responsive, fast loading, murah

Koleksi Template Wordpress Terbaik KLIK DISINI

OkeStore Theme
OkeStore Theme adalah template toko online wordpress terbaik dengan tampilan profesional, fitur yang lengkap, SEO friendly dan mudah digunakan. Full support!

Website Toko Online
Template ini didesain khusus untuk website toko online. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan template OkeStore. Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang menarik.

Sistem Belanja Simpel
Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website toko online Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.

SEO Friendly
OkeStore dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1 H2 H3 dan breadcrumb yang biasanya sering dibutuhkan oleh banyak orang agar websitenya disukai oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb. Anda juga masih dapat menggunakan plugin SEO untuk Wordpress yang banyak tersedia di internet.

Desain Profesional & Responsive
OkeStore Theme mempunyai desain yang elegan dan mudah untuk dimodifikasi. Anda dapat merubah warna desain sesuka Anda (unlimited color). Responsive layout, website toko online Anda tetap proporsional ketika dibuka dari tablet atau gadget layar mini lainnya.

Easy Theme Options
Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya mengenai template ini. Jangan khawatir, pengaturan template didesain sangat rapi agar tidak menyulitkan pengguna template ini.

Tutorial & Support
Dilengkapi dengan tutorial berupa PDF lengkap bergambar yang akan membantu Anda dalam menggunakan template ini. Support dari Kami akan selalu senantiasa membantu Anda, kirim tiket di helpdesk apabila Anda mengalami masalah dalam menggunakan template dari Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel