Harga LG L1 II Dual SIM 900 Ribuan

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

harga handphone murah kelas


Nampaknya bulan ini menjadi keberuntungan bagi konsumen gadget di indonesia, pasalnya banyak sekali produsen gadget yang menghadirkan produ – produk terbaru mereka ke tanah air. Salah satunya adalah Brand kenamaan LG Mobile, melalui smartphone LG L1 II Dual perusahaan asal korea selatan tersebut kembali mencoba peruntungannya di tanah air. Berbeda dengan sebelum – sebelumnya, kali ini produk yang dihadirkan oleh LG tidak lagi menyasar pasar kelas atas, melainkan untuk pasar kelas bawah.

Dari informasi yang kami dapatkan, LG L1 II Dual memang ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke bawah. Untuk membuktikan informasi tersebut, LG pun memberikan banderolan harga yang lumayan terjangkau. pasalnya untuk mendapatkan handset ini hanya dibuthkan budget sekitar 900 ribuan saja. Jika informasi terkait harga jual LG L1 II Dual ini benar, besar kemungkinan jika produk ini akan laris di pasar indonesia.

Hal tersebut mungkin saja bisa terjadi, mengingat spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel pintar terbaru Acer ini lumayan handal. Diantaranya berupa prosesor single core 1Ghz, GPU Adreno 200, serta RAM dengan kapasitas 512Mb. Sedangkan untuk sistem operasinya, LG L1 II Dual akan berjalan pada robot hijau versi 4.2 jelly bean. Tidak hanya itu saja fitur yang ditawarkan oleh perangkat ini, sebab untuk memudahkan pengguna dalam menyimpan data telah disediakan memori internal berkapasitas 4Gb.

Sesuai dengan embel – embel namanya, ponsel ini juga mengusung konsep dual sim card. Sehingga pengguna akan dapat menggunakan dua kartu sekaligus, selain itu salah satu cardnya juga mampu bekerja pada aringan 3G/HSPA yang membuat akses internet menjadi lebih cepat. Sementara untuk media penghubung ke dunia maya, LG menyediakan browser berbasis html yang lebih mudah dan nyaman untuk digunakan. Dengan spesifikasi dan harga yang disebutkan tadi, apakah anda tertarik dengan smartphone dua kartu ini?

 sumber : www.viotekno.com
......

Saya mengucapkan banyak terimakasih apabila anda berkenan membagikan (share) ini di Facebook dan twitter .

ShareThis

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More