kliksejahtera

Spesifikasi Blackberry Classic, Dukung Jaringan 4G LTE

hp murah

Meskipun keberadaan Blackberry Classic di Indonesia belum resmi. Namun smartphone ini sudah tersedia di pasar Indonesia melalui distributor/garansi distributor. Sementara itu harga yang dibanderol untuk Blackberry Classic dengan garansi distributor berkisar Rp 7 juta rupiah per unitnya, harga yang sangat mahal bila dibandingkan dengan harga garansi resmi dari pihak Blackberry.

Berdasar informasi yang ada, smartphone Blackberry Classic nampaknya akan masuk Indonesia secara resmi pada akhir bulan Januari 2015. Dan harga yang ditawarkan kemungkinan dibawah Rp 7 juta atau dibawah harga distributor. Lantas spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Blackberry Classic ini? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan seri Blackberry Classic, smartphone ini menyuguhkan layar sentuh seluas 3,5 inchi dengan dukungan teknologi AMOLED serta aspek rasio antara 1 : 1 dan beresolusi 720 x 720 piksels. layar dari smartphone ini telah dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass 3. Kerapatan layarnya mencapai 294 ppi sehingga tampilan layarnya jernih dan halus. Sementar itu system operasinya telah mengusung system operasi berbasis OS 10,3.

Masuk pada dapur pacu smartphone Blackberry Classic telah ditopang chipset dari Qualcomm Snapdragon S4 plus seri MSM8960 dengan dukungan prosessor Dual Core yang mempunyai kecepatan 1,5 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari GPU Andreno 225 yang akan ditandemkan dengan memori RAM seluas 2 GB.

Pada lini penyimpanan ponsel pintar ini telah dibekali memori internal seluas 16 GB yang masih bisa diperluas lagi berkat adanya tambahan slot microSD hingga 128 GB. system konektivitas Blackberry Classic terbilang sudah cukup lengkap berkat adanya 3G HSPA, LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan NFC.

Beralih pada sisi kamera smartphone Blackberry Classic akan dipersenjatai kamera belakang dengan lensa yang berkekuatan 8 MP lengkap dengan  auto focus serta LED Flash. Sementar itu untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang hobi melakukan foto selfie dan panggilan video, ponsel pintar ini telah dilengkapi kamera depan dengan resolusi 2 MP. Untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Blackberry Classic telah disokong dengan baterai yang berkapasitas 2515 mAh.

sumber : www.viotekno.com ......

Saya mengucapkan banyak terimakasih apabila anda berkenan membagikan (share) ini di Facebook dan twitter .

ShareThis

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More