ACER LIQUID JADE S55 MURAH 16GB - RAM 2GB - White

ACER LIQUID JADE S55
DAPATKAN DENGAN HARGA MURAH KLIK DISINI

ANDROID KITKAT MURAH

Detail produk

Acer Liquid Jade , ini ialah ponsel canggih andalan terkini milik pabrikan Acer, piranti ini di bekali bersama feature yg lumayan menarik & siap berkompetisi dgn handphone pintar milik pembuat lain, berikut ulasan lengkapnya.

Acer Liquid Jade hadir bersama monitor berukuran 5,7 inch tipe IPS (In Plane Switch) yg beresolusi 720 x 1280 pixels, yg akan membuahkan sampai 16 juta warna. Tidak Hanya itu technologi IPS yg terdapat kepada monitor Acer Liquid Jade tersebut sanggup memberikan kejelasan & kejernihan penampakan monitor yg dapat dihasilkan. Utk dapur pacunya , Acer Liquid Jade di bekali bersama procesor Quad-core yg berkecepatan 1.3 GHz juga chipset Mediatek MT6582, bersama dibantu oleh RAM berkapasitas 2 GB. Utk sarana daya simpan , Acer Liquid Jade ini sudah diberikan memori internal pass agung, yg berkapasitas 16 GB, Kamu mampu puas menaruh file pribadi dalam telpon pintar tersebut, Kalau masihlah kurang kamu masihlah mampu meneruskan memori eksternal MicroSD sampai mencapai kapasitas 32GB.

Detail produk

Acer Liquid Jade , ini merupakan smartphone andalan terbaru milik pabrikan Acer,  perangkat ini dibekali dengan fitur yang cukup menarik dan siap bersaing dengan smartphone milik produsen lain, berikut ulasan lengkapnya.

Acer Liquid Jade hadir dengan layar berukuran  5,7 inch jenis IPS (In Plane Switch) yang beresolusi 720 x 1280 pixels, yang dapat menghasilkan hingga 16 juta warna. Selain itu teknologi IPS yang terdapat pada layar Acer Liquid Jade tersebut dapat memberikan kejelasan dan kejernihan tampilan layar yang akan dihasilkan. Untuk dapur pacunya , Acer Liquid Jade dibekali dengan prosesor Quad-core yang berkecepatan 1.3 GHz serta chipset Mediatek MT6582, dengan dibantu oleh RAM berkapasitas 2 GB. Untuk media penyimpanan , Acer Liquid Jade ini telah diberikan memori internal cukup besar, yang berkapasitas  16 GB, Anda bisa puas menyimpan file pribadi dalam smartphone tersebut, Apabila masih kurang anda masih bisa menambahkan memori eksternal microSD hingga mencapai kapasitas 32GB.

Spesifikasi Acer Liquid Jade S55 16GB - RAM 2GB - White

Apa yang ada di dalam kotak:

    Acer Liquid Jade S55
    Warranty
    Manual Book
    Charger

Fitur Umum:

SKU AC016ELAJLBLANID-491407
Harga RP 2.500.000
Model Liquid Jade
Berat (kg) 1
Warna White
Material Utama Aluminium
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.30
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Garansi produk 1 tahun
Tipe Baterai LiIon
SIM 2
Tipe Processor Quad Core 1.3 GHz
Sistem Operasi Android OS 4.4.2 (KitKat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel