ACER LIQUID Z500 MURAH - 16GB - Hitam

ACER LIQUID Z500
DAPATKAN DENGAN HARGA MURAH KLIK DISINI

ANDROID KITKAT MURAH

Detail produk

Spesifikasi Acer Liquid Z500 pada desain perangkatnya terbilang simpel jika kita melihatnya secara sekilas karena tidak ada pernak pernik macam-macam yang menghiasi bodynya. Namun smartphone tersebut memiliki fisik yang kokoh dan kompak disamping desainnya yang simpel. Ukuran Acer Liquid Z500 adalah 145 x 73 mm dengan ketebalan 8.3 mm dan berat 150 gram menjadikan smartphone ini tergolong ringan dan tidak berat ketika dibawa menggunakan satu tangan. Teknologi layarnya pun sudah diatas TFT dengan mengadopsi In Plane Switch LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Tampilan layar dengan kontras warna tinggi serta kecerahan pada layar Acer Liquid Z500 ini dikarenakan pada tingkat kedalaman warnanya mencapai 294 ppi pixel density. Layar dengan bentang 5 inci ini dapat menghasilkan resolusi 720 x 1280 pixels yang tajam. Spesifikasi Acer Liquid Z500 juga dibekali dengan fitur Multitouch untuk mendeteksi multijari pada layar dan dengan kelengkapan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 sehingga anda dapat memaksimalkan fitur touchscreen pada smartphone.
Chipset Mediatek MT6582Spesifikasi Acer Liquid Z500 ini pada dapur pacunya juga digenjot dengan processor 4 inti Quad Core yang dapat berlari dengan kecepatan maksimal 1.3 GHz yang mantap. Anda dapat menginstall aplikasi-aplikasi yang berat serta HD Gaming dengan lancar. Selain itu Spesifikasi Acer Liquid Z500 pada chipset-nya menggunakan Mediatek MT6582 yang banyak digunakan oleh handset buatan vendor lain karena kehandalannya. Sistem operasinya sudah menggunakan Android KitKat v4.4.2 yang sedang dicari oleh konsumen pecinta gadget karena performanya yang diatas rata-rata. Kemudian pada kapasitas RAM dari spesifikasi Acer Liquid Z500 juga disematkan RAM berkapasitas 2 GB yang lancar dalam menjalankan multitasking.
Kamera Sekarang kita beralih pada kemampuan bidik foto dari spesifikasi Acer Liquid Z500. Pada kamera primer smartphone ini sudah terpasangkan lensa dengan resolusi 8 MP yang dapat menghasilkan kerapatan yang mencapai 3264 x 2448 pixels. Kamera dengan resolusi yang tinggi ini ketika membidik foto maka akan dapat menampilkan objek dengan detail yang tinggi dan menawan. Selain itu kamera Acer Liquid Z500 juga dapat merekam video dengan kualitas 1080p yang masih ditambahkan dengan fitur-fitur seperti autofocus, LED Flash, dan geo tagging. Sedangkan spesifikasi Acer Liquid Z500 pada kamera depan sudah mengusung resolusi 2 MP yang dapat anda andalkan kualitasnya ketika mengambil foto selfie anda ataupun melaukan video call dengan relasi bisnis yang anda miliki.
Memori Internal BesarLalu pada kapasitas penyimpanannya spesifikasi Acer Liquid Z500 ini tergolong besar dengan bekal memori internal dengan kapasitas mencapai 16 GB. Memori yang sudah terpotong oleh sistem operasi Android KitKat tersebut masih tersisa banyak ketika anda ingin meletakkan HD Gaming ataupun musik-musik yang anda sukai. Anda masih difasilitasi oleh Acer Liquid Z500  ini dengan memori eksternal yaitu Micro SD untuk meningkatkan kapasitas memori internal anda hingga mencapai 32 GB agar anda dapat lebih leluasa dalam menyimpan musik-musik kesayangan anda dalam smartphone Acer spesialis musik ini.
Konektivitas HSDPASayangnya dengan dapur pacu dan kamera yang tangguh justru spesifikasi Acer Liquid Z500 ini belum mendukung teknologi Long Term Evolution pada jaringan 4G. Anda belum bisa menikmati sensasi kecepatan internet istimewa yang ditawarkan oleh teknologi terbaru LTE. Namun jangan khawatir karena pada Acer Liquid Z500  ini anda masih mendapat pilihan akses jaringan 3.5G dengan teknologi HSDPA yang berkecepatan tinggi walaupun masih dibawah jaringan 4G. Selain itu smartphone ini juga terpasang fitur Wi-Fi untuk meningkatkan fleksibilitas dalam berinternet dengan tambahan fitur Wi-Fi Hotspot untuk mengubah smartphone menjadi router. Untuk keperluan perpindahan data antar perangkat pada spesifikasi Acer Liquid Z500 telah disediakan Bluetooth v4.0 dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0.
Kapasitas Baterai SmartphoneSpesifikasi Acer Liquid Z500 dengan processor yang cepat dan layar yang termasuk lebar tentunya membutuhkan konsumsi daya yang cukup besar. Nah pada handset ini telah disematkan baterai tipe Li-Ion 2000 mAh yang kapasitasnya mencukupi. Baterai ini dapat menjaga Acer Liquid Z500 tetap bertahan hidup ketika memainkan musik secara non stop untuk hiburan anda. Tetapi untuk meningkatkan daya hidup baterai anda dapat membeli dua buah baterai sekaligus dan sebuah powerbank agar anda dapat memainkan musik dalam tempo waktu yang lebih lama.

Spesifikasi Acer Liquid Z500 - 16GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

    Acer Liquid Z500
    Charger
    Buku Panduan
    Kartu Garansi
    Nota Pembelian

Fitur Umum:

SKU AC016ELAR8FTANID-619640
Harga RP 1.789.000
Model Liquid Z500
Ukuran (L x W x H cm) 14.5 x 7.3 x 0.88
Berat (kg) 0.4
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 5.0
Memori Grafis 2
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Garansi produk 12 month
Sistem Operasi Android 4.4.2 KitKat
Hard Disk 16
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 1.30
Fitur Tampilan HD|Gorilla Glass
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai Li-ion
Konsumsi Daya 2000
SIM 2
Tipe Processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel