WANITA CANTIK DI INDONESIA

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

cara pelet wanita


cara pelet wanita


cara pelet wanita


cara pelet wanita

cara pelet wanita

cara pelet wanita

cara pelet wanita

cara pelet wanita

foto foto seksi

foto foto seksi




foto foto seksi


foto foto seksi

foto foto seksi


foto foto seksi

cara membuat wanita jatuh cinta

cara membuat wanita jatuh cinta

cara membuat wanita jatuh cinta

cara membuat wanita jatuh cinta

cara membuat wanita jatuh cinta


Banyak yang menganggap PW identik dengan PUA ( Pickup Artist ) … dan menganggap Semua pria yang bergabung dalam PW nantinya akan menjadi PUA.

Nah terus terang saja, buat saya PW adalah tempat kita sama-sama belajar … kita belajar menjadi Pria Idaman, kita belajar BUKAN untuk jadi PUA, melainkan menjadi NATURALS.
PUA bisa saja jadi semacam proses menjadi NATURALS, tapi harapan saya kita semua sadar bahwa PUA merupakan perjalanan, bukan TUJUAN.

Sedikit tambahan tentang mau belajar dari mana nya:

PERTAMA.
Jangan pikir anda bisa LANGSUNG bisa ngobrol lancar, flirting atau approach dengan semua wanita KALAU anda masih belum bisa mengendalikan EMOSI diri anda sendiri!
Jadi coba kuasai emosi anda dulu termasuk ANXIETY, NERVOUS, NEEDY dan emosi negatif lainnya.
Caranya?
Bangun KARAKTER anda dengan belajar MINDSET dan INNER GAME. Belajar menciptakan STATE OF MIND yang benar dan SEMUA TEKNIK akan keluar dengan sendirinya.

KEDUA.
Setelah anda mampu meng-handle masalah anda dengan diri anda sendiri, sekarang cobalah belajar untuk berkembang (GROWING) dengan mengamati dan meng-analisa (OBSERVING) kegiatan anda, baik itu ber-interaksi maupun approach dll.
Nah dari semua LATIHAN yang sudah anda lakukan … walaupun gagal, anda pasti tetap akan mendapatkan FEEDBACK … Pelajari (OBSERVE) semua feedback yang sudah anda dapat dan kumpulkan, dari situ anda bisa menganalisa dan membuat kesimpulan … dari kesimpulan itulah yang bisa anda gunakan untuk IMPROVING diri.

KETIGA.
Bagi yang sudah pernah baca buku “ 7 habits “ nya Stephen Covey, disitu ada yang namanya SHARPEN THE SAW … dengan kata lain mempertajam skill dengan mengasahnya.
Karena itu saya sarankan sering-sering berlatih 4 tools sederhana – yang mungkin anda sudah tahu dan saya juga berulang-ulang mengulas – yaitu STORY TELLING, FLIRTING, KINO, GAMBIT.
Jadikan 4 tools ini MENGALIR dengan sendirinya … Jadikan 4 tools ini BAGIAN dari diri anda. Bukan satu SKENARIO yang anda lakukan untuk MENGGAET wanita, tapi memang BAGIAN dari diri anda.

Dengan anda berlatih Story Telling bukan berarti anda belajar mengarang atau apa tapi lebih kepada Penyampaian ceritanya, sehingga anda akan mampu membuat orang merasa terinspirasi dengan cerita yang anda sampaikan … orang akan seru sendiri mendengar cerita anda, meskipun sebenarnya yang anda ceritakan itu tidak penting tapi PRESENTASI anda yang bisa membuat cerita itu seru.
Anda pasti pernah punya teman yang tukang cerita yang sepertinya tidak pernah kehabisan bahan cerita dan selalu SERU dengan apapun cerita nya?
Jadilah seperti itu.
Dengan anda latihan FLIRTING, anda akan merasa CEPAT bisa JAWAB semua TEST dari wanita dan HAVE FUN dalam membangun chemistry tanpa harus mikir lama dan jadi boring.

KEEMPAT.
Setelah anda mencapai level tertentu, maka saatnya memberikan KONTRIBUSI kepada orang banyak untuk juga membantu mereka. Berbagi pemikiran dan bertukar pikiran dengan teman-teman di komunitas, baik itu di forum maupun offline.

Bentuklah Komunitas di Kota anda dengan orang-orang yang bertujuan sama supaya bisa saling berbagi, menyemangati dan bertukar pikiran dengan anda. Kalau di kota anda sudah ada Komunitas serupa, bergabunglah dan silahkan latihan bareng.


......

Saya mengucapkan banyak terimakasih apabila anda berkenan membagikan (share) ini di Facebook dan twitter .

ShareThis

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More