kliksejahtera

WANITA PALING CANTIK

Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik




ilmu pelet wanita

ilmu pelet wanita




ilmu pelet wanita

ilmu pelet wanita

ilmu pelet wanita


ilmu pelet wanita


ilmu pelet wanita


ilmu pelet wanita


ilmu pelet wanita

foto wanita cantik

foto wanita cantik

foto wanita cantik



foto wanita cantik

foto wanita cantik
wanita idaman

wanita idaman

wanita idaman

wanita idaman

Hmmm Kayaknya tema kali ini cocok banget sama suasana sekarang nih … yang berhubungan sama Piala Dunia, Puasa dan Pemilu yaitu KEMENANGAN.
Mungkin post ini sedikit OOT, tapi SANGATLAH BERHUBUNGAN dengan pembelajaran menjadi seorang Pria Idaman.

Banyak orang BERSAING untuk MENANG. Banyak orang RIBUT-RIBUT untuk menjadi yang TERBAIK.
Semua orang MERASA SENANG jika mereka MENANG! Semua orang merasa dirinya BENAR dan INGIN MENANG.  Semua orang INGIN menjadi yang TERBAIK secara langsung maupun terselubung.
Seperti yang bisa kita lihat di kancah Politik belakangan ini. Jangankan politik. Banyak pula persaingan yang SALING SIKUT dan bahkan MEMBUNUH hanya karena hal-hal kecil seperti BISNIS misalnya, yang sebenarnya sangat Tidak Berharga dibandingkan NYAWA.

Kenapa banyak persaingan yang merugikan orang lain “HANYA” karena ingin MERASAKAN dirinya BENAR dan ingin menjadi seorang PEMENANG?
Karena MINDSET mereka yang SALAH.

Kebanyakan orang berfikir bahwa untuk MENANG, mereka HARUS MENGALAHKAN ORANG LAIN!
TO WIN IS TO BEAT THE LOOSER! I AM RIGHT and YOU ARE WRONG!
Kalau mau dianalisa, diantara sekian banyak perdebatan intinya hanya satu: SAYA BENAR, KAMU SALAH!
Itulah mindset mereka, yaitu UNTUK BISA MENANG, HARUS ADA YANG KALAH!

Coba kita RUBAH cara berfikir dan mindset kita menjadi TIDAK ADA YANG SALAH dan SEMUA BENAR.
KAMU BENAR, SAYAPUN BENAR. Saya mungkin 80% BENAR. Kamu 20% BENAR. Saya mungkin 1% BENAR. Kamu 99% BENAR.

Jika kita sudah dapat berfikir DEWASA bahwa TIDAK ADA YANG SALAH karena semuanya ada BENARNYA, saya kira “budaya” sikut-sikutan dan perdebatan apalagi permusuhan dapat dikurangi. Yang harus kita sadari adalah kita ini manusia tidak akan pernah luput dari kesalahan dan tidak selamanya kita yang benar.
Bagi saya kemenangan bukanlah untuk MENJATUHKAN yang lain, melainkan MENGANGKAT mereka lebih tinggi agar mereka JUGA MENANG.

Pada dasarnya ada 3 jalan untuk MENANG:

1. MENANG dengan MENGHANCURKAN orang lain.
Dimana pemikirannya adalah “supaya gue menang, gue harus ngalahin orang laen dulu nih! Pokoknya HARUS ada yang kalah baru gue MENANG!”

2. MENANG dengan menggapai apa yang mereka sendiri inginkan.
Dengan kata lain “gue ga bersaing dengan siapa-siapa, gue merasa menang kalau GOAL gue bisa tercapai…”
Inilah mindset yang sehat, yaitu MENANG menggapai apa yang mereka inginkan atas STANDAR yang mereka ciptakan sendiri tanpa harus mengalahkan siapa-siapa karena pada dasarnya kita semua adalah PEMENANG!
- Seorang ibu rumah tangga adalah pemenang karena mereka sudah Membesarkan dan Mengasuh anaknya dari bayi hingga dewasa.
- Seorang ayah adalah pemenang karena mereka sudah mendidik putranya menjadi Pria dewasa yang tau bertanggung jawab.
- Oprah Winfrey. Dia tidak bersaing dengan siapa-siapa selain STANDAR tujuan hidupnya yang dia CIPTAKAN sendiri yaitu membantu orang lain sebanyak-banyak nya dalam acara “The Oprah WinfreyShow” nya.

Mungkin jika orang lain yang anda anggap “musuh” dapat anda kalahkan, anda akan merasa MENANG, PUAS dan BANGGA. Tapi bagaimana jika malah orang tersebut yang anda anggap “musuh” justru yang MENGALAHKAN anda? Akankah anda bahagia? Akankah anda terus menerus dendam dan mempunyai tujuan hidup untuk MENGALAHKAN ORANG LAIN untuk merasa menjadi PEMENANG?

Jadi jika bagi anda arti kemenangan adalah untuk MENGHANCURKAN orang lain yang tidak anda sukai, cobalah anda renungkan kembali apa itu ARTI KEMENANGAN yang sesungguhnya.

Kemenangan adalah menggapai tujuan diri anda sendiri. Dan tidak harus ada yang kalah karena tidak ada persaingan dengan siapapun kecuali standar dan tujuan anda sendiri. Itulah yang disebut Private Victory. Itulah arti KEMENANGAN sesungguhnya.
Perlu diketahui bahwa dalam PROSES menuju private victory, anda akan menghadapi begitu banyak rintangan, halangan, caci-maki, hinaan dan berbagai macam hal lainnya baik dari dalam diri sendiri maupun dari orang lain termasuk orang yang dekat dengan anda.
Hal itu adalah wajar dan tidak perlu membuat anda goyah untuk terus maju untuk berhasil mencapai apapun itu yang anda inginkan.

3. SINERGI.
Dimana Sinergi ini adalah level lain setelah Private Victory. SINERGI adalah membantu orang lain yang juga akan membantu anda dalam meraih PRIVATE VICTORY.
Contoh mudah nya adalah terbentuknya komunitas indonesia lair !
Semua itu semata-mata bukan untuk show off, sok master atau sok jago. Semua ini terbentuk atas dasar “kebutuhan” untuk saling membantu dan ber-sinergi dalam meraih private victory kita masing-masing.
Disini kita berbagi Suka dan Duka yang mungkin dulunya kita pendam sendiri. Disini berkumpul sekelompok orang yang saling peduli satu sama lain yang mengerti akan pentingnya menjadi PEMENANG. Dan kemenangan sejati adalah rasa yang luar biasa yang kita rasakan bersama pada saat kita MENANG bersama-sama. Bukan pada saat kita terpisah ataupun pada saat kita saling bermusuhan.

Sekarang anda bisa Tanya kepada diri anda sendiri “Apakah anda sungguh-sungguh seorang pemenang yang sesungguhnya?”
......

Saya mengucapkan banyak terimakasih apabila anda berkenan membagikan (share) ini di Facebook dan twitter .

ShareThis

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More