FOTO WANITA CANTIK

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik


foto model indonesia


foto model indonesia


foto model indonesia

foto model indonesia

foto model indonesia

foto model indonesia

foto model indonesia

foto model indonesia


foto model indonesia


mantra pengasihan

mantra pengasihan







mantra pengasihan

mantra pengasihan

mantra pengasihan




mantra pengasihan

wanita cantik di indonesia

wanita cantik di indonesia



wanita cantik di indonesia




wanita cantik di indonesia

Anda tentu pernah mendengar istilah “Happily Ever After”… Sering muncul di akhir dongeng-dongeng terutama yang mengandung unsur percintaan, dimana saat tokoh utama pria dan wanita setelah mengalami banyak rintangan dalam hubungan mereka akhirnya bisa bersatu bersama dan hidup bahagia selamanya…Happily Ever After.

Jujur saja saya pribadi berpendapat bahwa TIDAK ADA yang namanya HAPPILY EVER AFTER!!
Karena tidak ada relationship yang sempurna … akan selalu ada tubrukan sana-sini! Sedangkan MASALAHNYA bukanlah di rintangan tersebut, melainkan BAGAIMANA pasangan yang ada didalam relationship itu MENANGGAPI dan MENGATASI cobaan dan rintangan yang ada dalam relationship mereka.

Pada umumnya yang terjadi pada pasangan yang yang belum siap dan belum cukup Dewasa…- dewasa yang saya maksud ini bukanlah dewasa dari usia melainkan dari cara berpikir- …solusi yang mereka ambil adalah:
-  MENYUDAHI relationship mereka
-  TETAP mempertahankan relationship mereka NAMUN hidup dalam ketersiksaan batin
-  TETAP mempertahankan hubungan sambil menjalin hubungan dengan yang lain ( SELINGKUH )

Meskipun ada juga pasangan yang TETAP mempertahankan relationship mereka dan justru MENGGUNAKAN tubrukan-tubrukan dalam relationship mereka sebagai pelajaran dan koreksi agar menjadikan diri mereka masing-masing menjadi lebih baik dan akhirnya bisa bahagia…dan pasangan seperti inilah yang mungkin bisa dikatakan sebagai pasangan yang bisa berfikir secara dewasa.

For that i’ll leave u with some ideas about relationship.

Pertama-tama jika anda masih tergila-gila dengan yang namanya mau jadi Bad Boy, P.U.A , Playboy atau Player, LUPAKAN ide bahwa anda bisa memiliki relationship yang happy ever after!
Mengapa?
karena DARI AWAL anda sudah SALAH Langkah!

Dalam permainan Golf atau Bilyard, SATU DERAJAT saja salah pukul, maka JARAK antara lubang golf dan bola golf dapat menjadi sangat jauh. Bayangkan… 1 derajat dapat menyebabkan MISS yang sangat jauh!
Begitu juga dengan relationship. Jika SEJAK AWAL anda masih berlagak seperti anak kecil dengan EGO PLAYER yang tinggi, maka EFEK nya kebelakang akan SANGAT BESAR.

Relationship is about understanding each other, not just your EGO!
Sangat sulit, namun anda harus bisa melepaskan semua IDE tentang Bad Boy, P.U.A, Playboy atau Player, dan menggantinya dengan IDE tentang KEDEWASAAN dan TANGGUNG JAWAB.

Lalu apa berarti melepaskan ide tentang Bad Boy , P.U.A , Playboy atau Player itu berarti kita berubah menjadi cupu dan nice guy?
NO!
Melepaskan ide Bad Boy, P.U.A, Playboy atau Player itu berarti LEBIH MENJADI diri sendiri dengan membangun karakter DIBANDINGKAN terus menerus MEMAKAI TOPENG dan hanya memikirkan EGO PRIBADI serta berbagai macam STRATEGI PICKUP.

Memang dengan anda LEBIH MENJADI DIRI SENDIRI, maka TIDAK SEMUA WANITA akan menyukai anda!
Itu SANGAT SULIT apalagi bagi para “newbie” yang masih berfikirkan “POKOKNYA GUA MAU DAPET SEMUA CEWE CANTIK DI DUNIA!”… Namun jika anda MENGINGINKAN sebuah relationship yang sehat, bahagia dan happily ever after, anda harus melakukan itu!

Lebih lanjut, JUSTRU para “newbie” yang masih berpikiran “SEMPIT” seperti itu akan menemui jalan buntu karena TIDAK MUNGKIN anda dapat membuat SEMUA WANITA menyukai anda!”.
YANG MUNGKIN adalah membuat SEMUA WANITA *POTENSIAL* saja untuk menyukai anda!

Karena itu HANYA mereka yang *FOKUS* kepada beberapa wanita “POTENSIAL” sajalah yang BENAR-BENAR mendapatkan HASIL … pick-up seems FUN, but when it comes to relationship, it sucks!

My Friend have a great quote:F8
“Lebih baik dikelilingi SEDIKIT wanita cantik yang menjadi sumber kebahagiaan, daripada dikelilingi BANYAK wanita cantik yang menjadi sumber stress dan habisnya isi dompet!” haha..

Lots of Beautiful Woman can make you happy for a while. But in the long term, you’ve Got to CHOOSE.

So the points are:
+ LET GO of the P.U.A / Player mentality
+ Start Being yourself MORE, and
+ Choose ONLY the RIGHT WOMAN to ENTER your life!


......

Saya mengucapkan banyak terimakasih apabila anda berkenan membagikan (share) ini di Facebook dan twitter .

ShareThis

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More