ACER Z5S LIQUID Z150 MURAH + Flip Cover - RAM 1GB - Dual SIM - Abu-abu

ACER Z5S LIQUID Z150
DAPATKAN DENGAN HARGA MURAH KLIK DISINI

ANDROID KITKAT MURAH
Detail produk

Acer Z150 Liquid Z5S - RAM 1GB - Dual SIM - Abu-abuBonus Flip Cover Asli
Acer menghadirkan ponsel pintar yg mengambil pengalaman hiburan bersama harga terjangkau, Acer Liquid Z150. Bersama system dual GSM mengambil kemudahan bagi Kamu yg mempunyai 2 nomer GSM tidak sama. diluar itu ponsel canggih ini sudah di bekali dgn system operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yg didukung dgn bermacam penerapan jejaring sosial alat supaya masihlah mengakses dengan cara real time. Pilihan cocok bagi Kamu yg mengharapkan satu buah ponsel pintar yg bakal memudahkan hidup Kamu dgn harga terjangkau.

Design
Mempunyai ukuran yg amat ringkas bersama dimensi 14.5 x 7.35 x nol.8 senti meter pula berat cuma 150 gr. Mempunyai monitor sentuh kapasitif TFT berukuran 5 inci bersama resolusi 854 x 480 piksel & bersama kedalaman warna 16 juta warna. Mempunyai lekuk yg indah terhadap sudut sektor atas & bawah ponsel menjadikannya nampak memukau & kece.

Kapabilitas
Dgn system Android 4.2 Jelly Bean yg terjadi terhadap kecepatan procesor Dual Core 1.30 GHz pun kapasitas RAM 1 GB mencukupi buat menjalankan bermacam macam penerapan & game. Mempunyai kapasitas daya simpan internal se gede 4 GB yg bakal Kamu perluas sampai 32 GB lewat card memori MicroUSB.
Di Lengkapi dgn satu buah camera bersama resolusi 5 MP & di bekali lampu flash yg sanggup menangkap tiap-tiap momen bernilai Kamu dengan beberapa orang terdekat Kamu. Telpon Pintar ini di lengkapi bersama GPS yg mengijinkan Kamu mengetahui tempat di mana Kamu berada atau meneruskan berita ruang terhadap tiap-tiap poto yg Kamu tangkap lewat hp ini.

Feature Multimedia & Profesional
Di Lengkapi dgn beragam penerapan multimedia seperti pemutar musik & video yg dapat memberikan hiburan instan dimanapun & kapanpun. Kamu bisa memanfaatkan handphone pintar ini buat mencari beraneka ragam kabar didunia maya lewat browser yg sudah terpasang terhadap ponsel ini. Tidak Cuma itu, Kamu akan dgn gampang menerima & mengirim email dgn langsung.

Konektivitas
Kamu bisa berselancar di dunia maya bersama pilihan beraneka ragam koneksi data GPRS, EDGE, 3G & HSDPA. Tidak cuma itu, disediakan serta koneksi WiFi yg makin memudahkan Kamu buat berjelajah di internet bersama lebih segera. Kamu pula sanggup share data lewat Bluetooth & kabel data

Detail produk

Acer Z150 Liquid Z5S - RAM 1GB - Dual SIM - Abu-abuBonus Flip Cover Original

Acer menghadirkan smartphone yang membawa pengalaman hiburan dengan harga terjangkau, Acer Liquid Z150. Dengan sistem dual GSM membawa kemudahan bagi Anda yang memiliki 2 nomor GSM berbeda. Selain itu smartphone ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang didukung dengan berbagai aplikasi jejaring sosial media agar tetap terhubung secara real time. Pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan sebuah smartphone yang akan memudahkan hidup Anda dengan harga terjangkau.

Desain
Memiliki ukuran yang sangat ringkas dengan dimensi 14.5 x 7.35 x 0.8 cm serta berat hanya 150 gram. Memiliki layar sentuh kapasitif TFT berukuran 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel dan dengan kedalaman warna 16 juta warna. Memiliki lekuk yang indah pada sisi bagian atas dan bawah handphone menjadikannya terlihat memukau dan elegan.

Kemampuan
Dengan sistem Android 4.2 Jelly Bean yang berjalan pada kecepatan prosesor Dual Core 1.30 GHz serta kapasitas RAM 1 GB mencukupi untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat Anda perluas hingga 32  GB melalui kartu memori microUSB.  
Dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 5 MP dan dibekali lampu flash yang mampu menangkap setiap momen berharga Anda bersama orang-orang terdekat Anda. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui handphone ini.

Fitur Multimedia dan Profesional
Dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang akan memberikan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Anda dapat menggunakan smartphone ini untuk mencari berbagai informasi di dunia maya melalui browser yang telah terpasang pada handphone ini. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menerima dan mengirim email dengan cepat.

Konektivitas
Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi yang semakin memudahkan Anda untuk berjelajah di internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan kabel data.

Spesifikasi Acer Z5S Liquid Z150 + Flip Cover - RAM 1GB - Dual SIM - Abu-abu

Apa yang ada di dalam kotak:

    Acer Z150 Liquid Z5S - RAM 1GB - Dual SIM - Abu-abu
    Bonus Flip Cover Original
    Baterai
    Handsfree
    Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKU AC016ELAFLYAANID-270916
Harga RP 1.499.000
Product Line Android
Model Z150 Liquid Z5S Duo
Ukuran (L x W x H cm) 14.55 x 7.35 x 0.88
Berat (kg) 0.15
Warna grey
Ukuran Layar (in) 5.0
Hard Disk 4
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Wi-Fi|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk

    1 Tahun Garansi Resmi Acer
    Produk ditest bila diperlukan
    Bonus Flip Cover Original

Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Depan VGA
Tipe Baterai LiIon
SIM 2
Tipe Processor Mediatek
Sistem Operasi Android Jelly Bean

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel