Petite Rachel, Wanita Inggris Dengan Ukuran Payudara 30L

Petite Rachel, Wanita Inggris Dengan Ukuran Payudara 30LPunya payudara besar dan indah mungkin adalah impian bagi kebanyakan wanita. Tapi sepertinya tidak bagi Petite Rachel (24) yang kebingungan karena payudaranya berukuran 30L.

Ukuran payudara Rachel yang di atas rata-rata ini terjadi secara alami, tanpa operasi. Dan Rachel khawatir ukurannya akan terus membesar.

“Saya takut mereka kelak akan menjadi apa. Kadangkala saya berpikir saya ini seperti payudara berjalan. Yang kelihatan menonjol cuma payudara saya,” tuturnya seperti yang detikcom lansir dari thesun.co.uk, Sabtu (22/2/2012).

Karena ‘asetnya’ ini, Rachel menjadi pemilik payudara alami terbesar kedua di Inggris setelah Donna Jones (29) yang berukuran 40M. Tapi permasalahan muncul karena ukuran payudara Rachel yang besar ini.

“Saya khawatir tidak bisa berjalan atau bahkan berdiri,” cemasnya.

Perempuan yang berprofesi sebagai penata rambut ini sepertinya memang punya keturunan keluarga berpayudara besar. Ibunya memiliki payudara 30K tapi akhirnya diperkecil lewat operasi menjadi 30C.

“Merupakan siksaan memiliki ‘monster’ ini,” tuturnya.

Walaupun merasa tersiksa karena sakit punggung, Rachel takut untuk menjalani operasi pengurangan ukuran. Dan menurutnya, sang pacar cukup suportif memandang ukuran payudaranya yang tergolong kelas berat itu.


Sumber: Detik.com




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel