kliksejahtera

Pantai Padang-Padang Yang Unik Dan Luar Biasa

Pantai Padang-Padang terletak di Jalan Labuhan Sait, di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Propinsi Bali, Pulau Bali.
Dari jalan besar, menuju ke lokasi pantai ini agak unik, karena harus melewati cerukan atau celah karang yang sempit, seolah-olah seperti masuk ke dalam goa kecil, dimana didalamnya terdapat beberapa puluh undakkan anak tangga menurun kebawah menuju kepantai. Setelah melewati dan keluar dari goa, maka terhamparlah di depan mata pantai yang berpasir putih, airnya biru jernih dan datar, sebuah pemandangan yang luar biasa. Pantai ini selain dikenal dengan sebutan Pantai Padang-Padang juga dikenal dengan sebutan Pantai Suluban.

Kegiatan Selama Di Pantai Padang-Padang
Pantai Padang-Padang memiliki ombak yang tenang, hanya ada riak ombak kecil saja sehingga cocok untuk kegiatan berenang, berendam, snorkeling.
Jika ingin surfing harus mencari ombak agak ketengah laut dengan terlebih dahulu berenang kearah tengah laut atau bisa juga dengan menyewa perahu.
Kegiatan lainnya adalah berjemuran diri (sunbathing) ditepi pantai.


Daya Tarik Dari Pantai Padang-Padang
Pantai Padang-Padang jauh dari suasana kebisingan sehingga sangat cocok untuk pengunjung yang membutuhkan suasana tenang.
Pasir pantainya putih, airnya biru jernih dan bersih.
Banyak event surfing internasional di gelar dipantai ini.
Keindahan goa-goa karang yang terbentuk karena hempasan ombak pada batu karang.
Pantainya dangkal dan memiliki ombak yang tenang, sehingga menjadi tempat yang menyenangkan untuk melakukan kegiatan berenang.
Memiliki keindahan tebing-tebing karang yang menjulang.
Agak ke tengah laut, gelombang ombaknya yang tinggi adalah sangat cocok untuk tempat berselancar.
Panorama matahari terbenam (Sunset) adalah salah-satu daya tarik pantai ini.
Pemandangan Pantai Dreamland dari kejauhan terlihat. Pantai Dreamland pintu masuknya melalui kompleks Bali Pecatu Graha.


Akses Menuju Pantai Padang-Padang
Dari Bandara Ngurah Rai menuju kearah Uluwatu, ambil jalan kekanan yang ada plang Jalan Labuhan Sait, kemudian terus sampai ketemu jembatan, sebelum jembatan ada tanda tempat parkir ke Pantai Padang-Pandang.


Fasilitas Yang Tersedia
Tersedia areal parker, warung makanan, pedagang pakaian.


Informasi Tambahan
Selama syuting film 'Eat, Pray, Love' yang dibintangi oleh aktris Hollywood Julia Roberts, Pantai Padang-Padang ditutup selama sepekan lamanya, mulai tanggal 21 Oktober sampai 27 Oktober 2009. Di areal parkir dan jalur masuk ke pantai ini terpampang spanduk besar yang bertuliskan : "Padang-Padang Beach Will be Closed to Public from Oct 21-Oct 27 2009".




indonesia-indahnya.blogspot.com

......

Saya mengucapkan banyak terimakasih apabila anda berkenan membagikan (share) ini di Facebook dan twitter .

ShareThis

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More