TEMPLATE WORDPRESS TOKO ONLINE INDONESIA SIMPLE DENGAN DESAIN PROFESIONAL DAN MUDAH DIGUNAKAN

responsive, seo, template,tema, wordpress, murah, blog



Koleksi Template Wordpress Terbaik  KLIK DISINI

IndoStore Theme
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online Indonesia yang simpel, desain profesional dan mudah digunakan bahkan untuk newbi sekalipun. Free update!

Website Toko Online
Template ini didesain khusus untuk website toko online. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan template IndoStore. Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang menarik. Responsive Layout!

Sistem Belanja Simpel
Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.

SEO Friendly
IndoStore dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1 H2 H3 dan breadcrumb yang biasanya sering dibutuhkan oleh banyak orang agar websitenya disukai oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.

Profesional Design
IndoStore Theme mempunyai desain tampilan yang elegan dan profesional. Desain warna template dapat Anda rubah dengan warna kesukaan Anda (UNLIMITED COLOR). Dan masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan pada theme options agar website Anda menjadi unik dan lain daripada yang lain.

Easy Theme Options
Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya mengenai template ini. Mudah!

Tutorial & Support
Dilengkapi dengan tutorial berupa PDF lengkap bergambar yang akan membantu Anda dalam menggunakan template ini. Support dari Kami akan selalu senantiasa membantu Anda, kirim tiket di helpdesk apabila Anda mengalami masalah dalam menggunakan template dari Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel