TEMPLATE WORDPRESS TOKO ONLINE DENGAN DESAIN PROFESIONAL SEO FRIENDLY DAN FAST LOADING


template toko online, seo, fast loading, wordpress


Koleksi Template Wordpress Terbaik KLIK DISINI

Tokow Theme
Tokow Theme adalah template toko online Indonesia berbasis Wordpress. Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, fleksibel, mudah, desain profesional, SEO friendly & fast loading. Theme options sangat user friendly. Free update & Full Support!

Website Toko Online
Template ini didesain khusus untuk website toko online. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan Tokow Theme. Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang profesional!

Sistem Belanja Simpel
Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.

SEO Friendly
Tokow Theme memiliki struktur template yang sudah dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1 H2 H3 dan breadcrumb yang biasanya sering diterapkan oleh banyak webmaster agar websitenya "disukai" oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.

Elegan Design
Tokow Theme mempunyai desain tampilan yang elegan dan profesional. Anda dapat memodifikasi warna dasar template dengan warna kesukaan Anda (UNLIMITED COLOR). Dan masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan pada theme options agar website Anda menjadi unik dan lain daripada yang lain.

Easy Theme Options
Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya seperti fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Mudah!

PDF/Video Tutorial & Support
Dilengkapi dengan tutorial berupa video dan PDF tutorial yang akan membantu Anda dalam menggunakan template ini. Support dari kami akan selalu senantiasa membantu Anda, kirim tiket di helpdesk apabila Anda mengalami masalah dalam menggunakan template dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel