TEMPLATE TOKO ONLINE BERBASIS WORDPRESS DENGAN FITUR CANGGIH, FAST LOADING SEO FRIENDLY

template, theme wordpress, murah, toko online, seo, hosting, internet


Koleksi Template Wordpress Terbaik KLIK DISINI

Lapax Theme
Lapax Theme adalah template toko online Indonesia berbasis Wordpress yang dilengkapi segudang fitur terbaik yang tentunya sangat membantu Anda dalam memanage website toko online Anda nantinya. Selain fitur yang canggih, template ini sangat fast loading dan SEO friendly.

Website Toko Online
Template ini didesain khusus untuk website toko online. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan Lapax Theme. Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang profesional!

Shopping Cart
Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.

SEO Friendly
Lapax Theme memiliki struktur template yang sudah dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1, H2, H3 dan breadcrumb yang sering diterapkan oleh banyak webmaster agar websitenya "disukai" oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.

Good Design
Template ini mempunyai desain tampilan yang elegan dan profesional. Anda dapat memodifikasi warna dasar template dengan warna kesukaan Anda (UNLIMITED COLOR). Dan masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan pada theme options agar website Anda menjadi unik dan lain daripada yang lain.

Ongkir Otomatis
Lapax Theme sudah tersedia fitur ongkos kirim otomatis, sehingga pembeli dapat langsung mengetahui berapa total belanja setelah ditambahkan ongkos kirim. Support jasa pengiriman (kurir): JNE, POS, Tiki, RPX, ES, PCP dsb.

User Friendly
Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya seperti fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Mudah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel