TEMPLATE THEME WORDPRESS UNTUK AGEN PROPERTI DESAIN ELEGAN DAN PROFESIONAL





template wordpress, website, web, murah,elegan,profesional,premium


Koleksi Template Wordpress Terbaik  KLIK DISINI

Vroperty Theme
Vroperty Theme merupakan template wordpress khusus untuk website properti. Template yang wajib dimiliki oleh setiap agen properti di Indonesia. Desain profesional dengan berbagai fitur pilihan untuk website model properti. Free update & full support!


Website Properti
Template ini didesain khusus untuk website propeti. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan Vroperty Theme. Menjadikan website properti Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang profesional!

Simulasi Kredit
Tersedia kalkulator simulasi kredit yang dapat digunakan pengunjung website Anda untuk menghitung kisaran kredit per bulan apabila membeli melalui sistem kredit (KPR). *tanpa perlu plugin tambahan

SEO Friendly
Vroperty Theme memiliki struktur template yang sudah dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1, H2, H3 dan breadcrumb yang sering diterapkan oleh banyak webmaster agar websitenya "disukai" oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.

Profesional Design
Template ini mempunyai desain tampilan yang elegan dan profesional. Anda dapat memodifikasi warna dasar template dengan warna favorit Anda. Custom setingan pada theme options agar website Anda menjadi lebih unik.

Contact Form
Tersedia contact form yang dapat digunakan oleh pengunjung website Anda untuk mengirimkan pesan terkait properti yang diminati. Tanpa plugin tambahan, tanpa ribet dan langsung dapat digunakan

User Friendly
Dilengkapi dengan theme options, yaitu halaman khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya seperti fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Mudah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel