STATUS FACEBOOK PILOT F 16 BUKU NOVEL TERBITAN GRAMEDIA


buku gramedia lucu
Status Fesbuk Pilot F6
By Capt. Ananta

"Ananta Yudha Irianto Di awal nikah DULU, gw KERE & hidup super HEMAT. Makan di KFC gw bawa termos dr rumah. Istri minta kitchen set, gw bikinin model kotak P3K dr TRIPLEKS. Butuh buffet & kulkas? Gw cari2 yg kayunya udh TERBELAH & PENYOK2 biar DISKON. Ternyata gaya hemat gw BELUM HILANG jg. Kemaren gw medical check up, br buka baju aja DOKTER udh KAGET. “Pilot kok kaus dalamnya BOLONG2?” Gw jwb cuek aja, “Ah, belum apa2 dibanding CD-nya, Dok.”

April 16 at 8:27 am • Comment • Like

Ananta Yudha Irianto Gw nunggu hasil medical check up bareng CREW airlines. Gw bosen. “Ada yg mau ikut ke ATM?” tanya gw. Ternyata bbrp org mau IKUT. Di dlm ATM, gw lihat org pertama tangannya kok GETER2 sampe 3x GAGAL masukin KARTU ke mesin ATM. Kata dia, “Maaf agak lama, soalnya sy pilot HELIKOPTER.” Gw senyum2 NGERTI. Setelah dia, gantian org kedua. Tgnnya LEBIH GETER dr pertama. Gw tanya, “Pilot helikopter jg?” Jwb dia, “Bukan. Saya sopir BAJAJ.”

April 14 at 8:56 am • Comment • Like

“STATUS FESBUK PILOT F6”

Status-status Capt. Ananta yang gokil abis, dan disambut positif oleh para friends berdasarkan ribuan comment on topic yang masuk. Setiap statusnya LUCU, CERDAS, dan RINGKAS. Bentuknya cerita mini, dramatis, dan penuh kejutan. Gaya tulisannya dibuat agar setiap pembaca bisa “tertawa 5 detik dan berpikir 5 menit”.

……

Bercerita menggelikan tentang realitas yang spontan dan alami

Menggiring emosi pembaca naik-turun dan terus berganti

Memberikan ketidakberaturan yang sulit ditebak

Sensasi dan kejutan tinggi di akhir cerita

Singkat dan sesederhana mungkin

Sudut pandang yang meluas

Irama yang menanjak

Jujur-membumi

Konsisten

Lucu

OK

AND LOVES EVERYONE"

Book's detail

Author: Capt. Ananta

Publisher: Gramedia Pustaka Utama

Publish date : April 19th, 2012

Dimensions (cm): 14 x 20 x 1 cm

Pages: 194

Language: -

catatan :

Gramedia Pustaka Utama adalah anak perusahaan dari Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bidang penerbitan buku yang didirikan sejak 25 Maret 1974. Buku fiksi pertama yang diterbitkan penerbit ini adalah novel Karmila, karya Marga T, yang disusul dengan buku seri anak-anak seperti Cerita dari Lima Benua, Album Cerita Ternama, dll. Terbitan buku non-fiksi pertama Gramedia adalah Hanya Satu Bumi karya Barbara Ward dan René Dubois dengan bekerjasama dengan Yayasan Obor.

Gramedia Pustaka Utama selalu menerbitkan buku-buku bermutu baik terjemahan maupun karya asli dalam negeri, diantaranya untuk jenis fiksi adalah Harry Potter karya JK Rowling, novel-novel karya Sidney Sheldon, Agatha Christie, Mary Higgins Clark, Sandra Brown, Mira W, Maria A. Sardjono, Hilman, dan masih banyak lagi. Untuk nonfiksi ada karya-karya Robert Kiyosaki, Stephen Covey, Freddy Rangkuti, Vincent Gasperz, Tung Desem Waringin, Rhenald Kasali, Adi Gunawan, dan lain-lain.


Penerbit Gramedia Pustaka Utama berdiri sejak tahun 1974, dan telah menerbitkan lebih dari 30 ribu judul buku. Buku fiksi pertama yang diterbitkan adalah novel Karmila, karya Marga T., sedangkan untuk buku nonfiksi pertama adalah Hanya Satu Bumi, yang ditulis oleh Barbara Ward dan René Dubos (diterbitkan bekerjasama dengan Yayasan Obor).

Dengan misi "Ikut Mencerdaskan dan Memajukan Kehidupan Bangsa serta Masyarakat Indonesia Melalui Bacaan yang Menghibur dan Mendidik", Gramedia Pustaka Utama berusaha menjadi agen pembaruan bagi bangsa, dengan memilih dan memproduksi buku-buku yang berkualitas, yang  memperluas wawasan, memberikan pencerahan, dan merangsang kreativitas berpikir.

Saat ini, dengan jalinan kerjasama dengan lebih dari 200 penerbit asing terkemuka dari AS, Belanda, Jerman, Belgia, Brasil, Denmark, Hong Kong, India, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Malaysia, dan Swis, Gramedia Pustaka Utama telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu penerbit buku terbaik di Indonesia.


Alamat Redaksi:
PT Gramedia Pustaka Utama
Gedung Kompas Gramedia lt. 5
Jl. Palmerah Barat 29-37
Jakarta Pusat 10270

Telp: (021) 53650110 ext. 3511/3512

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel