KESEMPATAN YANG KEDUA SINOPSIS BUKU GRAMEDIA

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online


buku gramedia murah
Kesempatan Yang Kedua
By Suzanne Brockmann

"Aman, tanpa kejutan, dan... membosankan, begitulah hidup Maggie Stanton. Pada usia 29 ia tinggal di rumah orangtuanya, menjalani pekerjaan yang tidak sesuai dengan minatnya, dan berkencan dengan lelaki yang tidak ia cintai. Namun semua berubah ketika ia bertemu lagi dengan Matthew Stone, sahabatnya saat SMA. Matt yang bertahun-tahun menghilang tanpa kabar, kini pulang untuk mengurus bisnis yang diwariskan ayahnya. Meski sempat tak mengenali Matt, Maggie sungguh kagum dengan perubahan drastis pria itu. Matt bukan lagi pemuda berandalan yang dulu Maggie kenal, melainkan pria dewasa yang bertanggung jawab.

Kekaguman serupa juga dirasakan Matt, yang memang sejak lama menyukai Maggie saat mereka sering berpasangan dalam pertunjukan teater. Ketika Matt memberikan penawaran tak terduga, Maggie pun menempuh risiko untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Namun selalu ada kerikil pada setiap langkah. Saat letup-letup cinta mereka berkembang, muncul kesalah pahaman. Akankah keduanya sanggup melewati hal itu?"

Book's detail

Author: Suzanne Brockmann

Publisher: Gramedia Pustaka Utama

Publish date : January 12th, 2012

Dimensions (cm): 11 x 18 x 1 cm

Pages: 272

Language: -

catatan :

Gramedia Pustaka Utama adalah anak perusahaan dari Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bidang penerbitan buku yang didirikan sejak 25 Maret 1974. Buku fiksi pertama yang diterbitkan penerbit ini adalah novel Karmila, karya Marga T, yang disusul dengan buku seri anak-anak seperti Cerita dari Lima Benua, Album Cerita Ternama, dll. Terbitan buku non-fiksi pertama Gramedia adalah Hanya Satu Bumi karya Barbara Ward dan René Dubois dengan bekerjasama dengan Yayasan Obor.

Gramedia Pustaka Utama selalu menerbitkan buku-buku bermutu baik terjemahan maupun karya asli dalam negeri, diantaranya untuk jenis fiksi adalah Harry Potter karya JK Rowling, novel-novel karya Sidney Sheldon, Agatha Christie, Mary Higgins Clark, Sandra Brown, Mira W, Maria A. Sardjono, Hilman, dan masih banyak lagi. Untuk nonfiksi ada karya-karya Robert Kiyosaki, Stephen Covey, Freddy Rangkuti, Vincent Gasperz, Tung Desem Waringin, Rhenald Kasali, Adi Gunawan, dan lain-lain.


Penerbit Gramedia Pustaka Utama berdiri sejak tahun 1974, dan telah menerbitkan lebih dari 30 ribu judul buku. Buku fiksi pertama yang diterbitkan adalah novel Karmila, karya Marga T., sedangkan untuk buku nonfiksi pertama adalah Hanya Satu Bumi, yang ditulis oleh Barbara Ward dan René Dubos (diterbitkan bekerjasama dengan Yayasan Obor).

Dengan misi "Ikut Mencerdaskan dan Memajukan Kehidupan Bangsa serta Masyarakat Indonesia Melalui Bacaan yang Menghibur dan Mendidik", Gramedia Pustaka Utama berusaha menjadi agen pembaruan bagi bangsa, dengan memilih dan memproduksi buku-buku yang berkualitas, yang  memperluas wawasan, memberikan pencerahan, dan merangsang kreativitas berpikir.

Saat ini, dengan jalinan kerjasama dengan lebih dari 200 penerbit asing terkemuka dari AS, Belanda, Jerman, Belgia, Brasil, Denmark, Hong Kong, India, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Malaysia, dan Swis, Gramedia Pustaka Utama telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu penerbit buku terbaik di Indonesia.


Alamat Redaksi:
PT Gramedia Pustaka Utama
Gedung Kompas Gramedia lt. 5
Jl. Palmerah Barat 29-37
Jakarta Pusat 10270

Telp: (021) 53650110 ext. 3511/3512 ......

Saya mengucapkan banyak terimakasih apabila anda berkenan membagikan (share) ini di Facebook dan twitter .

ShareThis

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More