ANTOLOGI RASA NOVEL TERBITAN GRAMEDIA


antologi rasa novel gramedia
Antologi Rasa
By Ika Natassa

"K e a r a

We're both just people who worry about the breaths we take, not how we breathe.

How can we be so different and feel so much alike, Rul?

Dan
 malam ini, tiga tahun setelah malam yang membuatku jatuh cinta, my
dear, dan aku di sini terbaring menatap bintang-bintang di langit pekat
Singapura ini, aku masih cinta, Rul.  Dan kamu mungkin tidak akan pernah
 tahu.

Three years of my wasted life loving you.


R u l y

Yang
 tidak gue ceritakan ke Keara adalah bahwa sampai sekarang gue merasa
mungkin satu-satunya momen yang bisa mengalahkan senangnya dan leganya
gue subuh itu adalah kalau suatu hari nanti gue masuk ke ruangan rumah
sakit seperti ini dan Denise sedang menggendong bayi kami yang baru dia
lahirkan. Yang tidak gue ceritakan ke Keara adalah rasa hangat yang
terasa di dada gue waktu suster membangunkan gue subuh itu dan berkata,
""Pak, istrinya sudah sadar,"" dan bahwa gue bahkan tidak sedikit pun
berniat mengoreksi pernyataan itu.  Mimpi aja terus, Rul.

H a r r i s

Senang
 definisi gue: elo tertawa lepas. Senang definisi elo?  Mungkin gue
nggak akan pernah tahu. Karena setiap gue mencoba melakukan hal-hal
manis yang gue lakukan dengan perempuan-perempuan lain yang sepanjang
sejarah tidak pernah gagal membuat mereka klepek-klepek, ucapan yang
harus gue dengar hanya, ""Harris darling, udah deh, nggak usah sok manis.
 Go back being the chauvinistic jerk that I love.""

That's probably as close as I can get to hearing that she loves me.

Tiga sahabat. Satu pertanyaan.  What if in the person that you love, you find a best friend instead of a lover?"

Book's detail

Author: Ika Natassa

Publisher: Gramedia Pustaka Utama

Publish date : September 3rd, 2012

Dimensions (cm): 14 x 21 x 2 cm

Pages: 344

Language: -

catatan :

Gramedia Pustaka Utama adalah anak perusahaan dari Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bidang penerbitan buku yang didirikan sejak 25 Maret 1974. Buku fiksi pertama yang diterbitkan penerbit ini adalah novel Karmila, karya Marga T, yang disusul dengan buku seri anak-anak seperti Cerita dari Lima Benua, Album Cerita Ternama, dll. Terbitan buku non-fiksi pertama Gramedia adalah Hanya Satu Bumi karya Barbara Ward dan René Dubois dengan bekerjasama dengan Yayasan Obor.

Gramedia Pustaka Utama selalu menerbitkan buku-buku bermutu baik terjemahan maupun karya asli dalam negeri, diantaranya untuk jenis fiksi adalah Harry Potter karya JK Rowling, novel-novel karya Sidney Sheldon, Agatha Christie, Mary Higgins Clark, Sandra Brown, Mira W, Maria A. Sardjono, Hilman, dan masih banyak lagi. Untuk nonfiksi ada karya-karya Robert Kiyosaki, Stephen Covey, Freddy Rangkuti, Vincent Gasperz, Tung Desem Waringin, Rhenald Kasali, Adi Gunawan, dan lain-lain.


Penerbit Gramedia Pustaka Utama berdiri sejak tahun 1974, dan telah menerbitkan lebih dari 30 ribu judul buku. Buku fiksi pertama yang diterbitkan adalah novel Karmila, karya Marga T., sedangkan untuk buku nonfiksi pertama adalah Hanya Satu Bumi, yang ditulis oleh Barbara Ward dan René Dubos (diterbitkan bekerjasama dengan Yayasan Obor).

Dengan misi "Ikut Mencerdaskan dan Memajukan Kehidupan Bangsa serta Masyarakat Indonesia Melalui Bacaan yang Menghibur dan Mendidik", Gramedia Pustaka Utama berusaha menjadi agen pembaruan bagi bangsa, dengan memilih dan memproduksi buku-buku yang berkualitas, yang  memperluas wawasan, memberikan pencerahan, dan merangsang kreativitas berpikir.

Saat ini, dengan jalinan kerjasama dengan lebih dari 200 penerbit asing terkemuka dari AS, Belanda, Jerman, Belgia, Brasil, Denmark, Hong Kong, India, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Malaysia, dan Swis, Gramedia Pustaka Utama telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu penerbit buku terbaik di Indonesia.


Alamat Redaksi:
PT Gramedia Pustaka Utama
Gedung Kompas Gramedia lt. 5
Jl. Palmerah Barat 29-37
Jakarta Pusat 10270

Telp: (021) 53650110 ext. 3511/3512

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel